oleh

Kepala Desa Janggi Salurkan BLT-DD Kepada 60 KPM

Barito Selatan,IP.net-Peyaluran Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT-DD) di Desa Janggi, Kecamatan Karau, Kabupaten Barito Selatan untuk Juli sampai dengan September 2022.

“Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di hadiri oleh Wakapolsek,Babinkamtibmas,Babinsa Perangkat Desa,BPD,Mahasiswa IAIN Palangkaraya yang melaksanakan KKN dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) BLT- DD”dalam sambutannya Kepala Desa Janggi”Fatli “menyampaikan jumlah KPM BLT DD yang menerima penyaluran BLT- DD sebanyak 60 KPM, berlangsung di aula Kantor Desa Janggi Jumat,(26/08/2022).

Sambung Kepala Desa Janggi “Fatli “mengimbau kepada seluruh KPM BLT-DD yang menerima agar dana yang di saluran dapat di pergunakan untuk meningkatkan kebutuhan ekonomi keluarga sehingga dapat di pergunakan sebaik baiknya untuk Kelangsungan hidup yang bermanfaat “ucapnya “.

Wakapolsek “Tri Setya “menambahkan dalam sambutannya dengan adanya Dana yang disalurkan kepada 60 KPM BLT- DD dapat memperhatikan kebutuhan keluarga dan memperhatikan untuk menunjang pendidikan anak jangan dana ini di gunakan untuk kebutuhan yang tidak sesuai keperluannya.

“BLT-DD senilai Rp 300 ribu per bulan maupun di saluran kepada 60 KPM dari Juli sampai dengan September sehingga di bayar selam tiga bulan dengan Jumlah Rp.900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) untuk per KPM BLT-DD”.

Kegiatan Berlangsung satu persatu KPM yang hadir antrian menerima uang tunai yang di saluran mereka merasa senang ucap salah satu penerima saat di konfirmasi awak media Jumat siang.

Pewarta  : Muliadi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *