oleh

Putri Laura Ameliaza Fhonna Finalis Aceh Mewakili Provinsi Pada Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023

Banda Aceh | IP.net — Putri Laura Ameliaza Fhonna, remaja berparas cantik yang selalu disapa dengan nama Laura, anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan IPTU Muhammad Rizal SE.,SH.,MH dan Putri Balqis Amelia yang lahir dan di besarkan di Banda Aceh, 13 November 2005 tepatnya 17 Tahun silam, yang kini menduduki Sekolah SMA kelas XII pada SMU Labschool Unsyiah Banda Aceh.

Laura yang dinobatkan dan terpilih sebagai finalis yang mampu menyaingi puluhan putri Aceh dan akan mewakili Provinsi Aceh pada ajang Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023 yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat, pada Oktober 2023 mendatang.

Kepastian keikutsertaan dirinya pada perlombaan ajang kecantikan muslimah Nasional pada Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023 diperoleh Putri Laura Ameliaza Fhonna melalui surat dari Kepala The Platinum Skill Indonesia, yang ditandatangani oleh Mochamad Nasiruddin S.I.Kom., M.PSDM.

Laura antusias dan sangat bersyukur dalam keikutsertaannya untuk mewakili Provinsi Aceh sebagai daerah kebanggaannya, dirinya menyebutkan bahwa ini semua berkat do’a serta dukungan kedua orang tua dan sahabat-sahabatnya.

Laura memastikan dirinya kini sudah mulai mempersiapkan diri untuk terus menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya, serta semakin memperdalam ilmu pengetahuannya melalui banyak membaca dan mengasah kemampuan.

Sementara itu, ayah kandung Putri Laura Ameliaza Fhonna, IPTU Muhammad Rizal SE.,SH.,MH, seorang perwira kepolisian yang bertugas di Polres Bireun, Polda Aceh sangat bangga kepada putrinya yang mampu membawa dan mewakili Provinsi Aceh pada Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023 itu.

“Laura tumbuh dalam lingkungan keluarga yang membanggakan”, ujarnya kepada Inspirasipublik.net.

Muhammad Rizal menuturkan bahwa kepribadian Laura yang rendah hati dan mampu berkomunikasi dengan baik dan dirinya meyakini akan menjadi nilai tambah yang dapat mendukung perjalanannya dalam ajang Miss Teenager Indonesia 2023 tingkat Nasional nantinya.

“Di panggung tersebut nantinya ia akan bertarung bersama para finalis dari berbagai provinsi seluruh Indonesia, tentunya perjuangan Laura menggapai prestasinya tak akan mudah, diharapkan dukungan dan do’a dari masyarakat Aceh serta rekan-rekan dan keluarga”, kata Muhammad Rizal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *