oleh

Tiga Kampung Dalam Kecamatan Rantau Sukses Melaksanakan Pildatok

Aceh Tamiang | IP.net — Kecamatan Rantau mengadakan pemilihan Datok Penghulu pada tiga Kampung dalam kecamatannya. Kampung Alur Cucur merupakan pelaksanaan terakhir yang dilaksanakan di halaman kantor desa setempat. Senin, (31/07/2023) kemarin.

Penghitungan suara dimulai secara bersamaan saat Camat Rantau, M.Hans Marta Kesuma,S.STP,M.SP, didampingi Danramil 08/Rantau, Kapten Inf.Hendra Swaskita, beserta Kapolres Rantau Iftu Agus Gani Harto,SH dan Mukim Rantau, masing- masing mengambil dan membaca nomer kertas suara yang sudah dicoblos.

Amatan wartawan, Kampung Alur Cucur mengusung empat kandidat dengan perolehan suara terbanyak diperoleh nomer urut 1. Fahrul Hanafi, SP dengan perolehan suara 674, disusul nomer urut 4. T.M.Zamzamis,S.PD.I sebanyak 360 suara, dilanjutkan nomer urut 2. Suparjo sebanyak 194 suara dan terakhir nomer urut 3. Safaruddin D.M,SH dengan perolehan 29 suara.

Perlu diketahui Kecamatan Rantau telah menggelar pemilihan datok selama tiga hari . Hari Sabtu 29 Juli 2023 Desa Mekar Jaya, Minggu 30 Juli 2023 Desa Benua Raja dan 31 juli 2023 Desa Alur Cucur.

Diakhir acara Camat Rantau M.Hans Marta Kesuma,S.STP,M.SP menyampaikan,” terimakasih kepada team P2DP yang telah berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Sehingga acara ini bisa berjalan sukses, lancar dan aman.” ucapnya

Camat Hans juga berpesan kepada masyarakat agar Datok Penghulu yang terpilih ini adalah pilihan masyarakat, diharapkan bisa menyatukan semua elemen masyarakat yang ada untuk bersama sama bangun desa untuk lebih baik lagi.

Camat Hans juga mengingatkan masyarakat, agar dalam mengambut kemenangan ini tidak berlebihan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *