oleh

Syukuran HUT Lalulintas, Satlantas Polres Barsel Siap Mengawal Pemilu Damai

Inspirasipublik.net– Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 di Posko Presisi, Senin (25/9/2023) pagi.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.M.I.K diikuti para pejabat utama dan Personel Satlantas dengan tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

“Saya berharap, momentum HUT Lalu Lintas ini dapat menjadi motivasi sekaligus menjadi langkah dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat dan pengendara.

”Mari menciptakan motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman, kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, mampu meningkatkan disiplin dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Satlantas Polres Barsel terus mengedepankan sikap yang humanis, sehingga masyarakat simpati dan mendukung setiap kegiatan Polisi Lalulintas kedepan sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” tutup Kapolres

Pewarta: Mulyadi

Sumber:

Humas polres barsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *