oleh

Polsek Kembangan Sukseskan Vaksinasi Untuk Warga Disabilitas

Jakarta | IP.net — Polsek Kembangan Jakarta Barat melakukan pelaksanaan vaksinasi warganya door to door kepada kaum Disabilitas Tunanetra di wilayah Joglo kembangan, Jakarta Barat. Sabtu, (14/8/21)

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H Khoiri menyebutkan Tujuh orang warga disabilitas tunanetra mengalami kesulitan bagi mereka untuk menuju kelokasi gerai vaksinasi.

“Kami dari Polsek Kembangan bersama para relawan nakes jemput bola dengan door to door mendatangi mereka yang memiliki kekurangan yaitu tunanetra”. Ujarnya.

Menurut Khoiri dengan kedatangan kami bersama para relawan nakes tersebut untuk memberikan kemudahan kepada mereka (tunanetra) mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Ketujuh orang itu mereka para tunanetra yang memiliki beragam pekerjaan, mulai dari sebagai tukang pijat hingga penjual kerupuk, saat didatangi mereka sangat senang atas kedatangan kami memudahkan mereka untuk menerima vaksinasi Covid-19”. Imbuhnya.

Ia mejelaskan setelah mereka divaksinasi pihaknya juga memberikan paket sembako berupa beras 5 Kg dan 10 bungkus indomie, serta membantu kesulitan mereka dengan memborong dagangan kerupuk milik salah satu tunanetra.

“Semoga dengan saya borong dagangannya tersebut, setidaknya dapat meringankan beban hidup mereka terlebih karena kondisi mereka sulit untuk melakukan aktifitas. Saya bangga terhadap mereka walaupun mereka memiliki keterbatasan tapi mereka tidak menyerah dan mau terus berusaha”. Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *