oleh

Polda Sumsel Bersama LSM Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Palembang | IP.net — Polda Sumsel bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Liga Masyarakat Cinta Kesehatan, memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di RT 22 RW Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir barat 2, Jalan Pangeran Sidoing Lautan, Lorong Budiman Palembang. Jum’at, (20/08/21).

Aguscik, Ketua LSM Liga Masyarakat Peduli Kesehatan menyebutkan, penyaluran bansos berupa beras sebanyak satu ton ini adalah dari Polda Sumsel yang di salurkan melalui LSM Liga Masyarakat Cinta Kesehatan untuk di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di tiga wilayah kecamatan Ilir barat 2, nantinya akan dibagikan langsung ke warga melalui RT masing – masing,

“Apresiasi rasa terimakasih saya kepada Polda Sumsel yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat melalui LSM Liga Masyarakat Peduli Kesehatan, ini merupakan kali pertama memberikan bantuan kepada masyarakat”. Ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Dir Krimsus Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Barly Ramdhani, S.ik juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi LSM liga masyarakat peduli kesehatan Sumsel yang telah bersama – sama membantu pemerintah khususnya Polda Sumsel untuk penyaluran bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,

“Semoga dengan bantuan dari Polda Sumsel ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid 19 dan kita berdoa semoga pandemik ini dapat berlalu dimuka bumi ini, saya berharap kepada masyarakat Sumsel untuk bersama – sama menerapkan protkes sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19″. Kata Kombes Pol Muhammad Barly Ramdhani.S.ik Kepada awak media.

Pantauan IP.net dalam kegiatan penyaluran bansos tersebut dihadiri oleh sejumlah PJU Polda Sumsel, diantaranya, Dir Krimsus Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Barly Ramdhani, S.ik, Kabagwasidik AKBP Arif Hidayat Ritonga, Wakadirlantas AKBP Sigit Adi, Wakabag Op Ditbinmas Polda Sumsel Kompol Agus Marhadi, Kapolsek IB 2 Kompol IHSAN, Aguscik ketua umum LSM Liga Masyarakat Peduli Kesehatan, Camat IB 2, Lurah 35 Ilir, RT, RW dan Masyarakat terdampak penerima bantuan sosial.

Laporan | Wyndoee Regandha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *