oleh

142 Orang Warga Baru Tingkat 1 Pedepokan PSHT Di Wisuda

Kampar | IP.net — Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kampar pada tahun ini tepatnya di bulan Muharram melaksanakan wisuda warga baru untuk tingkat Satu di padepokan Desa Pancur Gading, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Ketua PSHT Cabang Kampar, Edi Bambang Purnomo dalam siaran rilisnya kepada IP.net, Rabu (25/08/21) menyebutkan, pelaksanaan malam pengesahan wisuda calon warga PSHT dilakukan pada Senin 23 Agustus 2021 lalu dimulai pukul 20:30 wib,

“Dengan rasa syukur serta ucapan terimakasih saya kepada segenap panitia pengesahan pemerintahan Desa Pancuran Gading dan juga ucapan terimakasih saya kepada seluruh kadhang PSHT Cabang Kampar, dalam pelaksanaan tersebut telah memberikan kontribusinya sehingga acara berjalan sukses”, ucapnya.

Ia berharap dengan diwisudanya 140 calon warga baru tersebut diharapkan bisa mengembangkan PSHT Cabang Kampar-Pusat Madiun baik itu dari segi ajaran maupun prestasi agar bisa lebih maju lagi, serta bermanfaat bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara sesuai dengan falsafah kita Memayu Hayuning Bawono “, harapnya.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, malam pengesahan calon warga baru PSHT Cabang Kampar itu dengan mengusung tema “Ojo seneng gawe alaning liyan, opo alane gawe seneng ing liyan (Jangan suka membuat sengsara orang lain, apa susahnya membuat bahagia orang lain).

Dihadiri oleh Pengurus PSHT Pusat Madiun yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Tehnik Ir. Suwito, Dewan Pengesah Cabang Edi Bambang Purnomo, Ketua PSHT Cabang Kampar Akiyak, Ketua PSHT Cabang Pekanbaru Sabarudin,

Kemudian Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Kampar H.Bambang Kasminto, Waka Dewan Pertimbangan Cabang Kampar M.Tohar dan Ketua Dewan Pertimbagan Cabang Rokan hulu Sugiarto, serta turut hadir Dua orang anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, yaitu Mahmudi dan Agung yang merupakan Warga PSHT Cabang Kuansing-Pusat Madiun.

“Dalam pelaksanaan malam wisuda tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dan peraturan pemerintah”. Tandasnya.

Laporan | Arismandianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *