oleh

Setelah Dilaporkan, Pengedar Shabu Ini Langsung Ditangkap Tim Opsnal Polres Siak

Kabupaten Siak | IP.net — Tim Opsnal Satuan Reserse Narkotika Polres Siak amankan satu orang diduga pengedar Narkoba inisial DH (29), serta ditemukan Satu paket Narkotika Jenis sabu dari tangannya.

Melalui siaran rilisnya, Jum”at (27/08/21), Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto,S.ik,MH, melalui kasat narkoba Polres Siak, AKP Jailani,SH mengatakan, pelaku diamankan pada hari Rabu sore 25 Agustus 2021 lalu di Jalan Manggis, Gg Nanas, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, saat penangkapan tersangka petugas menyita barang bukti seberat 1,14 gram.

Akp Jailani mengungkapkan, ikhwal penangkapan itu sebelumnya tim opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa dilokasi tersebut kerap kali dijadikan tempat transaksi narkoba,

“Menanggapi adanya informasi masyarakat tersebut saya langsung memerintahkan Ipda Muslim,SH memimpin personil Satresnarkoba Polres Siak untuk melakukan penyelidikan”, ujarnya.

Ia menyebutkan saat anggota melakukan penyelidikan, tim melihat satu orang laki – laki dengan ciri – cirinya sama persis seperti yang diinformasikan oleh masyarakat,

“ketika didekati tampak gelagat mencurigakan terhadap tersangka dan langsung dilakukan pengeledahan ditemukan Dua paket narkotika jenis Shabu. Ketika diinterogasi lansung dilokasi, narkotika jenis Shabu tersebut diakui miliknya didapati dari berinisial DI yang kini sudah dimasukkan dalam daftar DPO, untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan selanjutnya tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polres Siak”. Ungkap AKP Jailani.

Jailani menghimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar menghindari dari penyalahgunaan narkoba, mari bersama sama kita perangi narkoba. Sayangi keluarga dan tetap jaga kesehatan. Pungkasnya.

 

Laporan | ED//

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *