oleh

Demi Kenyamanan Masyarakat Isi BBM Di SPBU, Ini Yang Dilakukan Brimob Aramiah

Langsa | IP.net — Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Polda Aceh, kembali melaksanakan penyemprotan cairan Disinfectan serta penanganan pencegahan Covid 19, di SPBU Alur Dua Kecamatan Langsa Barat, Pemko Langsa. Sabtu pagi (02/10/21).

Kepada IP.net, Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani, melalui Plh Danki Iptu Zulfikar, SH mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan sebagai upaya Polri mendukung pemerintah dalam hal penanganan pencegahan penyebaran Corona Virus,

“Pada pelaksanaan penyemprotan tersebut dipimpin oleh Bripka Sayed Fadhil dan kita sudah tegaskan bagi anggota dilapangan, dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan untuk tetap mengikuti aturan pemerintah mengenai protkes sesuai SOP guna pemutusan mata Rantai Covid 19,” Tegas Bripka Sayed.

Ia mengatakan penyemprotan tidak hanya berfokus di seputaran halaman SPBU, melainkan, toilet, tempat wudhu, mushola, tempat parkiran SPBU dan mini market juga menjadi prioritas utama dalam penyemprotan ini,

“Pengurus SPBU dan Karyawan sangat menyambut baik serta berterimakasih kepada satuan Brimob Pelopor Aramiah yang telah memberi perhatian kapada SPBU guna terciptanya kenyamanan masyarakat pada saat pembelian bahan bakar,” ungkapnya.

Disela-sela pelaksanaan penyemprotan disinfektan itu, tidak lupa pula Iptu Zulfikar selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar kita terhindar dari penularan virus Covid 19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *