oleh

Brimob Aramiah Sambangi Rumah Masyarakat Untuk Berbagi Rezeki

Aceh Timur | IP.net — Untuk meringankan beban masyarakat di masa-masa pandemi yang berkepanjangan seperti saat ini, Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor Aramiah untuk yang kesekian kalinya berbagi rejeki kepada masyarakat seputaran rayonisasinya, Sabtu (09/10/21).

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Akp Rizki Julianda Putera Buna,SH mengatakan, Polri selalu siap mendukung upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat saat di masa pandemi yang masih terus mewabah.

Dalam bakti sosial tersebut Ia merintahkan anggotanya untuk melaksanakan pembagian sembako pada tiap-tiap rumah warga yang kurang mampu, yaitu di Gampong Bayeun Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur.

“Setiap hari Jum’at setelah apel pagi saya selalu menyarankan kepada jajaran dan anggota saya untuk mengulurkan tangan menyisihkan sedikit uang, yang mana uang dari hasil yang dikumpulkan itu akan dibelikan sembako dan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu”, katanya.

Rizki menyebutkan, apa yang telah dilakukan oleh personil Brimob Aramiah dalam kegiatan bakti sosial hari ini, masyarakat Bayeun mengapresiasi dan berterimakasih,

“Setelah anggota selesai membagikan paket sembako tersebut, salah seorang perwakilan masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Brimob Aramiah dan mereka pula mendoakan semoga apa yang kami perbuat semoga menjadi ladang pahala kelak para personil Brimob Aramiah”. Ungkap Akp Rizki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *