oleh

Pos Pol Panton Reu Polres Aceh Barat Diberondong OTK

Banda Aceh | IP.net — Pos Pol Panton Reu Gampong Manggi, Aceh Barat diberondong oleh Orang Tak Dikenal (OTK-Red), Kamis dini hari 28 Oktober 2021, pukul 03:15 WIB.

Melalui keterangan tertulisnya kepada IP.net Kamis (28/10/21), Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, menyebutkan, saat ini petugas masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi.

“Polda Aceh juga sudah menurunkan tim dari Ditreskrimum yang nantinya berkolaborasi dengan Sat Reskrim Polres Aceh Barat untuk menyelidiki dan mendalami motif penembakan serta hal lain yang mungkin saja terjadi”, kata Winardy.

Winardy menjelaskan, dalam olah TKP petugas menemukan solongsong dan beberapa proyektil peluru dengan Kaliber 7,62 x 39 dan 5,56 x 45 mm.

“Ada selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding Pos Pol dan pada mobil masyarakat yang parkir di sekitar TKP,” jelasnya.

Winardy mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan untuk kerusakan serta kerugian materi sedang diinventarisir.

“Kita sedang memburu pelaku, kepada masyarakat diharap tenang dan jangan terprovokasi”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *