oleh

Rayakan Milad ke-10, DPW PNA Aceh Tamiang Santuni Puluhan Anak Yatim

Aceh Tamiang | IP.net — Dalam rangka memperingati milad partai Nanggroe Aceh (PNA) yang ke-sepuluh pada tanggal 4 Desember, Dewan pimpinan wilayah (DPW) Aceh Tamiang untuk kesekian kalinya menggelar acara kenduri dan santunan anak yatim, Sabtu (4/12/21).

Sebagai partai yang telah menginjak usia satu dekade, PNA Aceh Tamiang merupakan salah satu partai lokal yang menunjukan kesolidan dan kekompakan, terlihat dari kader tingkat DPG, DPK hingga pengurus DPW tampak hadir dalam memeriahkan hari milad partainya dengan melaksanakan doa bersama anak yatim.

Selain para kader, dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.kn serta tiga Dewan hasil usungan partai yang berwarna oranye ini yaitu, Irwan Effendi, Samuri dan M.Nasir yang masing masing perwakilan Dapil I, II dan III.

Disela sela kegiatan, Samsul Bihar selaku sekretaris DPW PNA Aceh Tamiang mengatakan, bahwa kegiatan Doa bersama Puluhan anak yatim hari ini dilaksanakan guna menyampaikan rasa syukur kepada sang Khalid yang telah memberikan rasa kekompakan, kesolidan didalam tubuh partai selama satu dekade ini dibangun oleh sang kapten Irwandi yusuf, sehingga mesin partai PNA Aceh Tamiang masih dalam keadaan Stabil.

“Alhamdullilah kegiatan hari ini berjalan lancar, dan kita ucapakan terima kasih kepada anak yatim, bapak Bupati, serta para kader kita yang telah hadir dan mendoakan Partai kita agar tetap solid dan kompak,” imbuhnya.

Selain makan bersama, Puluhan anak yatim yang diundang dari beberapa desa di Aceh Tamiang tersebut juga Turut diberikan Bingkisan serta santunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *