oleh

Token Listrik Gratis dan Paket Bansos Semarakkan Vaksinasi Di PLN Kualasimpang

Aceh Tamiang | IP.net — Kantor PLN ULP Kuala Simpang, berkerjasama dengan Polres Aceh Tamiang dan Dinas Sosial setempat. Menggelar Vaksinasi Bersama yang dipusatkan di Kantor PLN ULP Kuala Simpang, Selasa (6/12/21).

Ratusan paket Bantuan Sosial (Bansos) dan token listrik pun menjadi incaran bagi masyarakat untuk melakukan vaksin.

Disela-sela kegiatan, Manager PLN ULP Kuala Simpang Zulham. Z.A mengatakan pihaknya menyediakan hadiah berupa 100 token listrik gratis bernilai Rp. 50.000 bagi 100 orang pendaftar pertama dan 150 paket bansos ditambah lagi 100 paket bansos dari polres Aceh Tamiang dan Dinas sosial.

“Alhamdulilah, Kegiatan Vaksin hari ini dihadiri lebih kurang sebanyak 300 orang dan untuk Jumlah hadiah keseluruhan 100 Token Listrik gratis dan 250 paket Bansos,” ungkap Zulham. Z.A

Upaya pemberian hadiah ini, merupakan bentuk kepedulian pihak PLN ULP Kuala Simpang untuk masyarakat, terlebih lagi dalam menghadapi Pandemi COVID-19.

Selain itu juga, Zulham menambahkan, kegiatan vaksin ini kiranya diharapkan dapat menekan angka penyebaran COVID-19 Serta terjalinnya hubungan yang baik antara Polres Aceh Tamiang dengan PLN ULP Kuala siempang serta nmasyarakat sebagai konsumen/pelanggan.

Sementara itu Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Aspali. S.I.K saat 4 ⁴peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal PLN ULP Kuala Simpang mengatakan kegiatan ini adalah salah satu strategi pemerintah untuk penanganan pandemi COVID-19.

Imam Aspali juga mengajak masyarakat Aceh Tamiang yang belum divaksin agar segera melakukan vaksin di Gerai – gerai vaksin terdekat.

“Jangan ragu atau takut untuk menjalani vaksinasi COVID-19. Vaksinasi ini mempunyai peranan strategis untuk memulihkan kesehatan masyarakat,” sebut Imam Asfali.

Disamping itu sambungnya kegiatan vaksinasi ini bertujuan guna percepatan pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19 atau guna kekebalan kelompok atau herd immunity.

“Jangan lupa pakai masker,  Selama belum tercapai kekebalan komunitas, maka pencegahan paling efektif adalah kepatuhan protokol kesehatan oleh seluruh lapisan masyarakat. Ingat, wabah COVID-19 ini belum berakhir, tetap disiplin protokol kesehatan 5M demi kesehatan bersama,” ujarnya.

Imam Asfali menegaskan, pihaknya akan terus mendorong dan mensosialisasikan program percepatan vaksinasi ini dan terus menerus mendorong kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat.

” Jangan takut divaksin serta jangan dengarkan berita hoax tentang vaksin, yakin dan percaya bahwa vaksin itu aman, sehat dan halal dan insya Allah bila berkah bisa dapat umroh gratis,” sebutnya sembari mengatakan capaian vaksinasi di Aceh Tamiang pada peringkat 52 persen..

Turur hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Imam Aspali, S.I.K, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. M.Kn, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kepala Dinas Sosial, Zulfiqar SP, serta para peserta vaksin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *