oleh

Wabup Aceh Tamiang Lantik Drs. Maddiah, M.Pd Jabat Staf Ahli

Aceh Tamiang | IP.net — Drs. Maddiah, M.Pd menjadi pejabat baru dalam Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang sebagai staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST melantik Drs. maddiah, M.Pd di ruang kerja Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang Selasa, (21/12/21) berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.22/17/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Diketahui, sebelumnya Drs. Maddiah M. Pd menjabat sebagai Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Tamiang dan dilantik menjabat sebagai staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdakab Aceh Tamiang.

Dalam proses tahapan sebelumnya, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama nomor : Pansel_JPT/41/2021 mengumumkan tentang hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Selanjutnya, berdasarkan Berita Acara Rapat Penetapan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2021 nomor : Pansel_JPT/40/2021 tanggal 11 Desember 2021, panitia seleksi mengumumkan 3(tiga) nama terbaik yakni Eko Prasetyo, S. IP. M.AP, Erma Hasfiani, S.Si, M.Ec. Dev dan Drs. Maddiah, M.Pd itu akan direkomendasikan kepada Bupati Aceh Tamiang untuk dapat diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin ST mengatakan proses pelantikan ini telah melalui tahapan yang melibatkan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan telah disetujui oleh KASN.

“Disampaikannya, amanah yang diemban sebagai staf ahli bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai sebagai tanggung jawab untuk menciptakan kepemerintahan yang baik”.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan struktural di Lingkungan Pemerintah Aceh Tamiang, sebut Wabup sembari mengucapkan selamat mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdakab Aceh Tamiang

Usai dilantik, Drs. Maddiah, M.Pd menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Aceh Tamiang yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya untuk menjabat staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik di Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

Insya Allah, saya akan siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, seraya mengharapkan dukungan, bimbingan dan kerjasama semua pihak atas jabatan yang diembannya.

Proses pelaksanaan pelantikan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdakab Aceh Tamiang tersebut turut disaksikan oleh, Asisten Pemerintahan, Drs. Amiruddin Y dan Asisten Administrasi Umum, Drs Tri Kurnia serta Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Azwanil Fakhri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *