oleh

Bupati Karimun Lantik Secara Serentak Sembilan Kepala Desa

KARIMUN | IP.net — Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rapiq melantik sembilan Kepala Desa secara serentak. Di Gedung Sri Gading, jln Ra.Kartini Tanjung Batu Kundur. Rabu (10/08/2022).

Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq mengatakan, pada hari ini Rabu sesuai dengan Surat Keputusan (Skep) Bupati kabupaten Karimun no Skep 725 tanggal 10 Agustus 2022 tentang pengesahan Kepala Desa yang terdiri dari sembilan Kepala Desa yang terpilih secara demokrasi, mari kita bekerja dengan sebaik-baik nya.

“Menjadi kepala Desa adalah suatu pekerjaan yang tidak mudah dan harus bisa menyatukan masyarakat, jangan ada masyarakatnya terpecah belah, Saya harap kepala Desa yang terpilih sebagai kepala Desa melalui Pilkades serentak ini mari bekerja dan kenali lingkungan batas wilayah pemerintahan Desa nya,” pungkas Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq menyampaikan, Pelantikan Kepala Desa terpilih sebanyak sembilan Desa masing-masing :

Kecamatan Kundur.
1. Rudiyanto Kepala Desa Lubuk.
2. Mukhlis Kepala Desa Sungai Ungar.

Kundur Barat.
3. Marhalim kepala Desa Kundur.
4. Jefrizal Kepala Desa sawang laut.
5. Subari Kepala Desa Sawang Selatan.
6. Ari Supriadi Nurfaizal kepala Desa Gemuruh.

Kundur Utara.
7. Abdul Halim Kepala Desa Sungai Ungar Utara.
8. Tarub Murdiono Kepala Desa Perayun.
9. Tribowo Kepala Desa Tanjung Berlian barat.

Kepada kepala Desa yang baru di angkat sumpah, agar mampu menjalankan Tugas nya dengan mempelajari Surat Keputusan (Skep) Bupati, semoga Kepala Desa mampu bertugas dengan baik, serta hindari dari Korupsi agar selalu amanah ungkap Bupati dan Saya ucapakan selamat atas Pelantikan menjadi Kepala Desa, tutup Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *