oleh

Camat Tebing Tinggi Barat Syafrizal Ahmadi Bertindak Sebagai Irup HUT RI ke-77

Tebing Tinggi Barat | IP.net — Camat Tebing Tinggi Barat, Syafrizal Ahmadi bertindak sebagai inspektur upacara perayaan HUT RI ke-77. Yang di gelar di halaman Kantor Camat Tebing Tinggi Barat kabupaten Kepulauan Meranti provinsi Riau.

Syafrizal mengatakan di hari Perayaan HUT RI ke-77 tidak sebatas untuk di peringati melainkan momentum yang tepat untuk mendidik anak-anak generasi penerus guna mengetahui arti dari suatu kemerdekaan

Perayaan HUT RI ini merupakan hari yang besar yang bersejarah bangsa untuk itu mari kita tanamkan rasa persatuan dan kesatuan ajak nya, peringatan 17 Agustus 1945 itu juga merupakan momentum yang tepat untuk mendidik para generasi muda dari usia dini hingga tingkat perguruan tinggi hal itu kata nya guna mengetahui arti dari suatu kemerdekaan,” Tutur Syafrizal Rabu (17/08/2022).

Syafrizal Ahmadi Camat Tebing Tinggi juga menambahkan untuk mengubah bangsa yang maju dan berdaulat menjadi dari kita semua ke depan “kita harus bersatu dan bersinergi menuju tujuan besar agar Kecamatan Tebing Tinggi Barat maju dan bermartabat, sesuai visi dan misi bapak Bupati .

Syafrizal Ahmadi juga menyerukan seruan untuk merayakan pencapaian, perjalanan, ide dan semangat kemerdekaan ini sebagai momentum yang berarti buat kita semua, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *