oleh

Kapolres Langkat Olahraga Goes Sepeda Bersama Anggota

LANGKAT | IP.net — Pimpinan Kepolisian Langkat bersama jajarannya, Jumat pagi (26/08/2022) olahraga goes bersepeda bersama.

Olahraga bersepeda tersebut sekaligus memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kecamatan Secanggang Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK menyampaikan, goes sepeda pagi ini dimulai dari Mapolres Langkat hingga finish ke Mapolsek Secanggang dengan jarak tempuh kurang lebih 16 km.

“Olahraga bersepeda adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan kita semua, selain itu, kegiatan ini juga difokuskan untuk memantau situasi kamtibmas di Kecamatan Secanggang”, Ucapnya.

Sementara itu, secara terpisah, Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno Ia juga turut menyampaikan, bersepada diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Langkat (PJU) serta Ketua Bhayangkari Cabang Langkat dan Personil Polres Langkat serta Pengurus Cabang Bhayangkari Langkat. Kata Joko.

Dikesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny.Indri Danu Pamungkas turut memberi komentar, kegiatan ini untuk membuat semangat tugas para personel Polres Langkat dan Bhayangkari cabang Langkat.

“Berkomitmen dalam mendukung suami menjalankan tugas sebagai Polri secara tulus, ihklas serta mentaati semua aturan dab peraturan berdasarkan ketentuan Undang-undang yang berlaku”. Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *