oleh

Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Sambangi Rumah Pelajar Yang Terlibat Tawuran

Aceh Tamiang | IP.net — Antisipasi Tawuran antar pelajar di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang, Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP. Simson Purba S.H menyambangi rumah pelajar SMA Negeri 2 Kejuruan Muda dan SMK Negeri 2 Karang Baru yang bertikai. Rabu (14/09/2022) sekira pukul 09:15 WIB.

Penyambangan Kasat Binmas ke rumah pelajar yang bertikai dalam aksi tawuran pelajar tersebut diantaranya, Rumah Gilang Ramadhan yang terletak di Dusun Kantil Desa Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, kemudian rumah pelajar SMK Negeri 2 Karang Baru Ferdi Syahputra dan Zaga Ridho Amali yang terletak di Dusun 1 Suka Tani kampung Suka Jaya Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat – Sumut.

Dalam kegiatan sambangi warga tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan situasi terakhir sehubungan pasca terjadinya perkelahian antar pelajar SMKN 2 Karang Baru dan SMAN 2 Kejuruan Muda beberapa hari yang lalu.

Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP. Simson Purba, menghimbau kepada para pihak keluarga dari masing masing pelajar untuk segera melakukan upaya perundingan perdamaian dari kedua belah pihak yang telah bertikai dengan mengajak serta melibatkan pihak dari sekolahnya masing masing serta tokoh tokoh dari warga masyarakat.

“Kejadian tawuran antar pelajar yang telah terjadi ini tidak terulang kembali di kemudian hari dan ini merupakan yang terakhir kalinya.” Ujar Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP. Simson Purba S.H

“Kepada pelajar yang bertikai tersebut melalui masing masing pihak orang tuanya, agar anak anaknya jangan takut untuk pergi bersekolah kembali karena apabila tidak dapat bersekolah maka siswa/pelajar juga akan menjadi rugi tidak dapat menerima ilmu pelajaran dari sekolahnya.” Tegas Simson Purba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *