oleh

Kepolisian Langkat Beri Kejutan Kodim 0203 Langkat di HUT TNI Ke-77

LANGKAT | IP.net — Menjalin persaudaraan dan hubungan silahturahmi sebagai sesama abdi negara, jajaran Polres Langkat turut memeriahkan HUT ke-77 TNI.

Polres Langkat dibawah komando AKBP Danu Pamungkas Totok SH,SIK yang di wakili oleh Kabag OPS Polres Langkat, Kompol Aris Fianto, S.Sos bersama personil. Rabu (05/10/2022) pagi tadi, memberikan kejutan sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun ke Kodim 0203 Langkat dengan membawa kue ulang tahun hingga nasi tumpeng sebagai kado HUT TNI Ke-77 yang bertemakan “TNI ADALAH KITA”.

Rombongan personil Polres Langkat diterima langsung oleh Pasi OPS Kodim 0203 Langkat beserta PJU dan prajurit Kodim 0203 Langkat.

Seusai menyerahkan kue dan nasi tumpeng, Kabag OPS Kompol Aris Fianto mengucapkan selamat ulang tahun Ke-77 di Tahun 2022 serta berharap TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan keutuhan NKRI yang kita cintai ini.

Ucapan hari jadi TNI tersebut disertai Pasi OPS Kodim 0203 Langkat meniup lilin kue ulang tahun dan pemotongan kue yang selanjutnya Kabag OPS Aris Fianto menyulangkan kue ulang tahun kepada Pasi Ops Kodim 0203 Langkat.

Acara ditutup dengan foto bersama di depan Makodim 0203 Langkat. Pada kesempatan itu jajaran Polres Langkat dihadiri oleh Kapolres Langkat di wakili dan sekaligus dipimpin oleh Kabag OPS Polres Langkat Kompol Aris Fianto,S.Sos, Kasat Narkoba Polres Langkat, Kasat Binmas Polres Langkat, Kasi Humas Polres Langkat, KBO Sat Binmas Polres Langkat, Kanit I Sat Narkoba Polres Langkat dan Personil Polres Langkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *