oleh

SatBinmas Polres Aceh Tamiang Hadir Ditengah Masyarakat Berikan Himbauan dan Bersosialisasi

Aceh Tamiang | IP.net — Kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat merupakan wujud nyata dalam menyampaikan himbauan atau bersosialisasi.

Polisi sebagai pengemban tugas dalam memberikan perlindungan, pengayom dan pelayan masyarakat. Hal inilah yang selalu dilakukan oleh anggota SatBinmas Polres Aceh Tamiang.

“Melaksanakan sambang merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan oleh SatBinmas Polres Aceh Tamiang, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran anggota Kepolisian dalam melakukan aktifitas masyarakat sehari-hari”, kata Bripka Lamiardi, salah seorang Personel SatBinmas Polres Aceh Tamiang. Rabu, 12 Oktober 2022 di Pusat Kota Kualasimpang dan sekitarnya.

Lamiardi menuturkan, pagi ini personil SatBinmas Polres Aceh Tamiang memberikan himbauan ke pada masyarakat dalam memakirkan kendaraannya, terutama sepeda motor agar diparkirkan di tempat yang aman serta memasang kunci ganda.

“Dan yang lebih penting lagi juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, serta melengkapi perlengkapan diri maupun kendaraan saat hendak berkendara”. Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *