oleh

Satlantas Polres Aceh Tamiang Menambal Jalan Berlobang

Aceh Tamiang | IP.net — Personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang melaksanakan penambalan jalan berlobang di beberapa titik kota kualasimpang, Sabtu (15/10/2022).

Hal tersebut di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan dan kenyamanan warga masyarakat sebagai pengguna jalan

Pantauan dilokasi, kegiatan menambal jalan berlubang dibeberapa titik, yaitu Jalan Medan – Banda Aceh depan Simpang Telkom Kecamatan kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Jalan Let.Jend Suprapto Kabupaten Aceh Tamiang dan Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di jalan Iskandar Muda kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Diketahui, kondisi jalan yang sebelumnya berlubang dikeluhkan para pengendara yang sangat membahayakan saat melintas di jalan tersebut.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melalui Kasatlantas Polres Aceh Tamiang AKP. Iwan Haji, menjelaskan Kegiatan Satlantas Polres Aceh Tamiang melakukan kegiatan dengan menambal jalan-jalan berlobang di Jalan Nasional Provensi Aceh

Dengan tujuan agar pengguna jalan dapat terhindarkan dari kecelakaan lalulintas, selama ini jalan berlobang tersebut sangat mengganggu pengendara ketika melintasinya.

“Iya benar, kegiatan yang kita lakukan dengan menambal jalan berlobang disepanjang Jalan Nasional Provensi Aceh dapat bermanfaat dan membantu masyarakat kita dalam berkendara sehingga dapat terhindarkan dari kecelakaan lalulintas,” terang Iwan Haji.

“Dan ini bentuk kepedulian kita terhadap keselamatan warga agar dapat terhindarkan dari Kecelakaan lalulintas”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *