oleh

Kapolres Langkat Perintahkan Tes Urine Personil SatRes Narkoba, Ini Hasilnya

LANGKAT | IP.net — Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK, mengintruksikan kepada Kasat Narkoba AKP Kusnadi untuk melakukan pengetesan urine terhadap lingkaran team unit personel Sat Res Narkoba Polres Langkat.

Hal itu dikatakan oleh Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Kusnadi dilakukan terhadap anggotanya untuk memastikan pemakaian narkoba di kalangan petugas, khususnya di bidang penindakan narkotika.

“Atas perintah Kapolres langsung kita gelar tes urine terhadap personel SatRes Narkoba Polres Langkat, di depan Gedung SatRes Narkoba Mapolres Langkat”, katanya. Senin, (17/10/ 2022) pukul 08:00 WIB saat sedang berlangsung tes urine anggotanya.

Kusnadi menjelaskan, sebanyak 27 personil Satuan Unit Narkoba Polres Langkat hari ini dilakukan tes urine, dalam pelaksanaan tes urine juga di saksikan oleh Propam Polres Langkat.

“Pelaksanaan tes urine di dampingi oleh personil propam Aipda Abdullah dan hasil pemeriksaan urine yang dilakukan terhadap 27 personil SatRes Narkoba adalah “Negatif”, tidak ditemukan hasil positif terhadap anggota”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *