oleh

Kepolisian Langkat Sosialisasi Pencegahan Terorisme dan Penguatan Moderasi Beragama

LANGKAT | IP.net — Jajaran Kepolisian Polres Langkat bekerjasama dengan Densus 88/AT dan Kemenag Kabupaten Langkat menggelar Sosialisasi Tentang Pencegahan dan Penanganan Radikalisme , Terorisme serta Penguatan Moderasi Beragama di Aula Akper Pemkab Langkat, Kamis (20/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH,SIK yang diwakili Kasat Binmas AKP Binsar Panjaitan, kemudian Kakan Kemenag Kabupaten Langkat H Ainul Aswad dan jajaran, Ketua MUI Langkat H Zulkifli Ahmad Gian LC MA, Kanit Kontra Ideologi Direktorat Pencegahan Densus 88/AT Kompol Agus Isnaini MSi, tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) se-Kabupaten Langkat.

Uraian kata sambutan yang dibacakan Kasat Binmas AKP Binsar Panjaitan, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH,SIK menyampaikan ajakan kepada semua pihak untuk bersama-sama mencegah radikalisme dan terorisme, serta terus menjaga kerukunan umat beragama seperti yang telah terjalin di Kabupaten Langkat selama ini.

Pada kesempatan itu, Kanit Kontra Ideologi Direktorat Pencegahan Densus 88/AT Kompol Agus Isnaini memaparkan serta menjelaskan sejumlah materi terkait pencegahan dan penanganan radikalisme serta terorisme, dan penguatan moderasi beragama.

Selain kata sambutan dari Kapolres Langkat dan penyampaian materi dari Kanit Kontra Ideologi Direktorat Pencegahan Densus 88/AT, kegiatan itu juga diisi dengan sesi tanya jawab serta foto bersama sekaligus pernyataan sikap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *