oleh

Tarmizi Tohor Ucapkan Selamat Kepada Gusnanda di MTQ Nasional XXIX

MERANTI | IP.net — Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional telah usai di gelar, Gusnanda Anak Asli Kepulauan Meranti Provinsi Riau mendapat prediksi Ke Tiga katagori Tuna Netra di MTQ Nasional XXIX Pemeberdayaan Ekonomi di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Selain itu, Sejumlah Tokoh di Kepulauan Meranti yakni Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Ditzawa) Kementerian Agama
Tarmizi Tohor berikan Ucapkan Selamat.

“Saya atas nama Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Ditzawa) Kementerian Agama (Kemenag), mengucapkan selamat kepada Gusnanda Anak Asli Kepulauan Meranti dapat Pringkat Tiga di MTQ Nasional XXIX Pemeberdayaan Ekonomi di Banjarmasin Kalimantan Selatan,” kata Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf (Ditzawa) Kementerian Agama Tarmizi Tohor jumat (21/10/2022).

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag, Tarmizi Tohor anak asli Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kepulauan Meranti mengatakan, kami juga turut berbangga sekali, ananda Gusnanda, bisa berada di Alun-alun Cahaya Bumi Slamet Kota Martapura Kalimantan Selatan.

“Sekali lagi, selamat dan sukses kepada Gusnanda, dalam meraih prestasi minat baca Al- quran, dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman kepada saudara- saudari kita di Kepulauan dalam membaca Al- quran,” jelas Tarmizi Tohor.

Semantara itu, Postingan Gusnanda, di Fecebooknya mengatakan “Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah..ta barakallah..awal yg baik setelah melakukan proses yg sangat panjang.alhamdulillah dapat prediksi ke (3),MTQ nasional
Semoga ini menjadi motivasi, kedepanya agar menjadi lebih baik lagi kedepanya,” ucap Gusnanda.

“Terimakasih orang tuaku yg selalu memberikan semangat, terimakasih juga guru guru ku yg selalu membimbing ku sehingga sampai ketapang ini. Terimakasih juga kawan2.yang sudah mendoakan ku.semoga kita semua semua sehat selalu dan dalam lindungan allah swt. Amin amin ya allah,” ujar Gusnanda di Beranda Facebooknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *