oleh

Kapolres Langkat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dipesantren AL-Fatah

LANGKAT | IP.net — Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, SH,SIK menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2022 M dan Syair Islam di Pesantren AL-Fatah, Desa Suka Jadi, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Jum’at, 28 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an kemudian disambung Sholawat Nabi dan diteruskan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia, pimpinan Pesantren Al- Fatah Ustadz Muhammad Sahal.

“Ucapan terima kasih kami kepada bapak Kapolres Langkat atas kehadirannya dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah hari ini. Atas kedatangan beliau memotivasi gairah kita disini karena didukung oleh pemimpin yang religius dan peduli tentang agama Islam”. Ucap pimpinan Pesantren Al- Fatah.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Langkat juga turut memberikan kata sambutannya, ia berterimakasih atas sambutan hangat oleh Santri Al Fatah dengan tim hadroh.

Kapolres juga berpesan kepada santri dan para Ustad Al Fatah bahwa Polres Langkat ada program Jumat Curhat, yaitu berbagi Informasi apabila ada keluhan masyarakat maka bisa langsung menghubungi melalui media WA, Instragram atau Humas Polres Langkat.

Pantauan dilapangan, acara Maulid Nabi Muhammad SAW selesai pada pukul 17:00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, dihadiri jamaah sekitar 500 orang Santri Ponpes Al Fatah dan warga Desa Suka Jadi.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK, Pimpinan Ponpes Al-Fatah Ustadz Muhammad Sahal, Plh.Kapolsek Hinai IPTU E Hutapea, Kanit Res Polsek Hinai IPDA Tomi E. Ginting, Para guru Pesantren Al Fatah, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, Santri/Wati Ponpes Al- Fatah dan disertai Para undangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *