oleh

PHL Polres Langkat Raih Penghargaan Tokoh Pemuda Bidang Kesenian

LANGKAT | IP.net — Pelaksanaan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Langkat memberikan gelar kepada Sepuluh orang Tokoh pemuda, untuk mendapatkan penghargaan sebagai tokoh pemuda kabupaten Langkat. Jum’at 28 oktober 2022.

Dari Sepuluh orang yang terpilih dan mendapat mandat penghargaan dari Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Langkat.sebagai Tokoh Pemuda Langkat Dalam bidang Kesenian,salah satunya yang mewakili dari penerima penghargaan,Wan Arief Surahman SST ( Cicit Kandung Tengku Amir Hamzah) ketika dikonfirmasi awak media ini,Jum’at (28/10/2022) setelah usai acara.Sebutnya.

“Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Langkat khususnya Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Langkat, dan juga mengucapkan terimakasih untuk Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH,SIK,dimana saya berkerja sebagai PHL lingkungan polres langkat dan berkesempatan mendapat kepercayaan sebagai tokoh pemuda langkat yang mana selama ini dari pantauan saya,Pimpinan Kapolred Langkat beliau merangkul dengan semua tokoh pemuda di Kabupaten langkat ini.Ujarnya Arif.

Harapan Arif,agar seluruh pemuda pemudi dilangkat ini tetap menjaga kesatuan dan persatuan demi terwujudnya Indonesia Maju Indonesia Tumbuh Hal ini selaras dengan Tema Sumpah pemuda Tahun ini yaitu Bangkit Bersama dan Tumbuh.” Tandas Cicit Tengku Amir Hamzah dihadapan wartawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *