oleh

Polda Aceh Kirim Enam Ton Bantuan Beras Untuk Korban Banjir Aceh Tamiang

Aceh Tamiang | IP.net — Musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Tamiang mengundang simpati dan kepedulian dari sejumlah pihak salah satunya dari jajaran Polda Aceh.

Bertempat di Posko Terpadu Penanganan Banjir BPBD, Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn menerima bantuan beras sebanyak 6 ton yang diserahkan langsung oleh Kepala Biro Ops. Polda Aceh Kombespol.Drs.Agus Sarjito.

Bupati Mursil mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian Polda Aceh, khususnya Polres Aceh Tamiang yang telah membantu masyarakat dalam menangani banjir.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Kabupaten Aceh Tamiang. Terimakasih atas bantuan yang Polda berikan”, ujar Bupati yang diterima Redaksi IP.net, Selasa (08/11/2022).

Dampak dari banjir yang dialami, mengakibatkan banyak kerugian yang di timbulkan, baik segi pemerintahan, ekonomi dan juga pendidikan.

Agus Sarjito berharap sinergitas antar instansi dapat terlaksana dengan baik dalam penanganan ini.

“Banjir ini bukan hanya imbas ke Aceh Tamiang tapi juga berimbas ke Kab/Kota tetangga karena jalur terputus”, sebutnya.

Ia juga mengungkapkan Polri siap membantu Pemkab untuk penanganan banjir ini.

“Salam hormat dari Bapak Kapolda Irjen Pol Ahmad Haydar Nukilan kepasa masyarakat Aceh Tamiang. Beliau turut berduka atas musibah yang menimpa”, tutup Agus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *