oleh

Komunitas Cinta Charity Etnis Tionghua Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir Tanjung Pura

LANGKAT | IP.net — Warga etnis Tionghua yang tergabung dalam komunitas Cinta Charity menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) bersama Kapolsek Tanjung Pura, untuk membantu korban terdampak banjir yang dialami oleh warga masyarakat Tanjung Pura. Senin (14/11/2022) sekitar pukul 14:00 WIB.

Bantuan Sosial yang berjumlah sebanyak 225 paket berisikan berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg dan mie instan 1 kontak tersebut akan siap dibagikan kepada warga desa khususnya kepada masyarakat yang kediamannya masih tergenang air dari luapan banjir diantaranya seperti Desa Pekubuan, Lalang, Pantai Cermin, Pematang Cengal Barat, Pematang Cengal Timur, Teluk Bakung, Paya Perupuk dan Pekan Tanjung Pura.

Penyerahan bansos secara simbolis dilaksanakan di Polsek Tanjung Pura disaksikan oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pangkas Totok SH,SIK, Nyonya Indri Ketua Cabang Bhayangkari Langkat, Camat Tanjung Pura Nawawi, Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman SH, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pura Iptu Hermawan SH dan para Kades se-Kecamatan Tanjung Pura.

Kapolsek Tanjung Pura selaku sebagai tuan rumah, ia mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Cinta Charity yang telah turut berpartisipasi membantu meringankan beban warga Tanjung Pura yang terkena dampak banjir.

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pangkas Totok SH,SIK turut berkesempatan memberikan ucapan hal yang sama kepada Komunitas Cinta Charity atas sumbangsihnya.

“Terimakasih saya ucapkan atas partisipasi serta kepedulian komunitas cinta charity yang telah menyisihkan rezekiinya melalui bentuk Bansos untuk diberikan kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Pura, dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban kebutuhan perhari bagi mereka.” Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *