oleh

Program Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Kualasimpang Gelar Saweu Sikula

Aceh Tamiang | IP.net — Personel Polsek Kualasimpang melaksanakan kegiatan saweu sikula dalam Program Polisi Sahabat Anak dengan mengunjungi SD Negeri 1 Bukit Tempurung kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (25/11/2022) sekira pukul 09.20 WIB

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Kuala Simpang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan cara bertatap muka langsung kepada dewan guru dan para murid didalam ruangan kelas ketika proses belajar sedang berlangsung.

Dalam Kegiatan tersebut sekaligus menjalin hubungan kemitraan antara Dewan Guru, Siswa Siswi SDN 1 Bukit tempurung Dan Personil Polsek Kualasimpang.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, melalui Kapolsek Kuala Simpang AKP Justin Tarigan, mengatakan agar anak-anak untuk beraktifitas yang positif, mengisi waktu dengan belajar dan patuh terhadap nasehat guru juga orang tua.

“Dilanjut Justin Tarigan menjelaskan, dalam hal tersebut, maksud dan tujuan yaitu membangun kemitraan dengan sekolah, dalam rangka kegiatan saweu sikulah Program Polisi Sahabat Anak, agar terhindar dari kenakalan remaja.

“Janganlah membebani orang tua dengan melalaikan belajar, Bermain tidak ingat waktu, Terlebih menggunakan kendaraan bermotor sementara belum cukup umur dan melanggar peraturan Perundang-undangan bahkan hingga terlibat kecelakaan.” Kata Justin Tarigan.

“Sebagai calon generasi penerus bangsa (Generasi Emas Aceh), haruslah dimulai dengan generasi yang sehat lahir dan batin, rajin belajar, berbakti kepada guru, orang tua dan masyarakat dan taat undang-undang dan disiplin, berprestasilah dalam bentuk apapun selama hal itu positif dan dalam bimbingan guru serta orang tua.” Tutup Justin Tarigan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *