oleh

Jalan Rumbia Pada Malam Hari Gelap Gulita, Lama Padam Tak Ada Perbaikan

Selatpanjang | IP.net — “Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, tetapi juga karena adanya kesempatan.. Waspadalah! Waspadalah!”. Kalimat tersebut pasti tidak asing didengar oleh kalangan masyarakat, tentunya kata filosofi itu yang dulu sering dikatakan oleh seorang pemandu acara program televisi dengan sebutan “Bang Napi” di salah satu siaran televisi swasta adalah sangat tepat untuk menghindari modus kejahatan yang akan mengintai kita.

Dari kata-kata filosofi itu pula yang menjadi pantauan awak media dilapangan, yaitu di Jalan Rumbia salah satu jalan yang terletak ditengah tengah kota Selatpanjang, pada malam harinya lampu jalanannya tidak bernyala. Sementara itu kita ketahui bersama bahwa dijalan Rumbia tersebut pernah terjadi aksi kriminal penjambretan dan juga beberapa kali terjadi kecelakaan kendaraan bermotor yang mengakibatkan pengendara meregang nyawa.

Diketahui pula di Jalan Rumbia tersebut juga terdapat beberapa perkantoran diantaranya kantor camat Tebing Tinggi, kantor Lurah Kota dan beberapa tempat sarana pendidikan.

Namun sangat miris jika jalan yang terletak ditengah-tengah kota pada malam harinya sangat gelap gulita, tak ayal seperti kampung tertinggal tampa ada perbaikan lampu jalan oleh pihak terkait, sementara lampu jalan tersebut sudah lama padam.

Nasibmulah kini Jalan Rumbia itu, lebih ironinya lagi jalan itu kini dijadikan tempat tumpukan sampah sehingga mengeluarkan aroma busuk yang menusuk hidung.

Jalan Rumbia tersebut merupakan jalan utama bagi warga yang berdomisili di daerah itu sebagai akses transportasi. Dihimbau kepada pihak yang berkompeten agar secepatnya mengadakan perbaikan lampu jalan tersebut, mengingat demi keamanan dan kenyamanan bagi warga yang berlalu lintas di jalan Rumbia pada malam hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *