oleh

Membangun Sinergitas Kemitraan, Dandim 0117/ATAM Gelar Coffee Morning

Aceh Tamiang | IP.net — Dandim 0117/Atam menggelar acara Cooffee Morning bersama Wartawan dan Komunitas Treal Kabupaten Aceh Tamiang di Garasi Makodim 0117/Atam, Jln. Lintas Medan – B. Aceh, Kampung Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Aceh. Senin (05/12/2022).

Kegiatan Cooffee Morning bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI dengan insan pers dan Komunitas Treal di wilayah Kodim 0117/Atam, serta sekaligus membicarakan kegiatan Kodim 0117 Aceh Tamiang dalam perayaan hari jadinya Kodam Iskandar Muda di Provinsi Aceh yang Ke-66 tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, turut didampingi Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali mengatakan, ucapan terimakasihnya kepada para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam dan rekan-rekan Wartawan, serta Komunitas Treal yang telah hadir pada kegiatan Coffee Morning dalam rangka kegiatan membangun sinergitas kemitraan antara Kodim 0117/Atam dengan Wartawan dan Tim Treal Aceh Tamiang.

“Saya berharap kedepannya semakin bersinergi bersama awak media dan juga rekan komunitas ngetrel yang nantinya bisa lebih maju dan sukses”, katanya.

Dandim juga menerangkan, dalam menyambut HUT Kodam IM yang Ke-66 Tahun 2022, saat ini Kodim 0117/ATAM menggandeng Disperindagkop Provinsi Aceh Dan Disperindagkop Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Operasi Pasar, yaitu Bakti Sosial Pasar Murah untuk masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Bakti Sosial Pasar Murah ini sudah berjalan selama Lima hari dari Tanggal 1 sampai dengan 5 Desember 2022 yang diadakan di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang. Dan selain melakukan bakti sosial bagi sembako, juga dilaksanakan kegiatan gotong royong dan kegiatan teritorial dari Babinsa jajaran kodim 0117/Atam.

“Saya sangat berterimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan media yang selama ini selalu memonitor kegiatan Kodim 0117/Atam dilapangan dan sudah mempublikasikan untuk disajikan kepada masyarakat upaya kegiatan dari Kodam IM melalui Kodim 0117/Atam”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *