oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Melaksankan Kegiatan Saweu Masyarakat di Keude Kupi

Aceh Tamiang | IP.net — Personel Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu melaksankan kegiatan Saweu masyarakat binaan di Keude Kupi (Sapa Masyarakat Binaan di Warung Kopi), di dusun Bukit Karim, Kampung Blang Kandis kecamatan Bandar Pusaka. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap waspada dan menjaga lingkungannya masing-masing. Jumat, (9/12/ 2022)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang hulu, selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat binaannya.

Personel Bhabinkamtibmas Briptu Sofyan Cahyadi yang langsung turun ke Desa-desa, dan berkomunikasi langsung dengan warga masyarakat, untuk menyampaikan pesan agar setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun, yang terjadi di desa agar dilaporkan kepada aparat Desa, atau Bhabinkamtibmas, untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa di selesaikan.

Di lanjutkan Rudiono, untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, maka perlu kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas atau membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena mengingat polri adalah sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat karena terjadi hubungan yang Harmonis antara Polri dan masyarakat, bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, kegiatan ini berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Rudiono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *