oleh

Kapolsek Tamiang Hulu Laksanakan Rapat Koordinasi Tentang Nataru

Aceh Tamiang | IP.net — Kapolsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Ipda Rudiono, bersama Para Datok Penghulu se kecamatan Bandar Pusaka melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi terkait tentang perayaan/Ibadah Natal dan Tahun Baru 2023 di Kecamatan Kabupaten Aceh Tamiang.

Ada pun kegiatan rapat tersebut, bertempat di warkop Jumpe Tengah tepat nya di Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, pada Rabu 21 Desember 2022.

Dalam kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Tamiang Hulu IPDA Rudiono, dengan berdasarkan Surat Telegram Kapolres Aceh Tamiang Nomor :TR/828/XII/HUM.3.3./2022 Tanggal (15/12/2022).

Tentang Menciptakan Sitkamtibmas yang aman, Kondusif dan Terkendali jelang Natal dan Tahun Baru 2023 di Wilkum Polres Aceh Tamiang.

Adapun hasil rapat koordinasi dengan para Datok Penghulu se Kecamatan Bandar Pusaka yaitu Seluruh Datok Penghulu siap untuk menjaga Sitkamtibmas di Kampung masing – masing terkait warga yang akan melakukan ibadah Natal sehingga warga yang beragama Nasrani merasa aman dan nyaman dan tidak melakukan kegiatan yang Intoleransi.

Seluruh Datok Penghulu se Kecamatan Bandar Pusaka akan terus memberikan pandangan kepada warga terkait kegiatan masyarakat, menjelang Tahun 2023, agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar Qanun Aceh dan melanggar aturan dan Ketentuan Hukum yang ada.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melalui Kapolsek Tamiang Hulu IPDA Rudiono, mengatakan Kami Polsek Tamiang Hulu mendukung Pemerintah Kecamatan dan Kampung di Kecamatan Bandar Pusaka, sebagaimana penekanan dari Pimpinan, keamanan dan kenyamanan masyarakat, adalah tugas dan tanggung jawab kita.

“Mari sama sama kita menjaga situasi yg aman dan nyaman yang sudah selama ini kita rasakan di Kabupaten Aceh Tamiang.” Jelas Rudiono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Ipda Rudiono, Kanit Intelkam Polsek Tamiang Hulu Bripka Sahuddin Syah, Ketua Forum Datok Penghulu se kecamatan Bandar Pusaka Safi’i, Seluruh Para Datok Penghulu se Kecamatan Bandar Pusaka sebanyak 15 Kampung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *