oleh

Menekan Pelanggaran Pengendara, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Aceh Tamiang

Aceh Tamiang | IP.net — Satlantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan giat Patroli di daerah rawan kecelakaan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat demi keselamatan berkendara di jalan raya.

Melalui siaran tertulisnya, Jum’at (6/1/2023). Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji Spd, Msi menyebutkan, patroli rutin tersebut dilakukan untuk menekan dan menurunkan tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Satlantas Polres Aceh Tamiang terus gencar melakukan himbauan
dan mensosialisasikan kepada pengguna jalan untuk membangun budaya tertib berlalu lintas di Wilkum Polres Aceh Tamiang dalam mengantisipasi kemacetan”, kata

Dikatakannya, saat ini terpantau dijalur Kawasan Tertip Lalu Lintas (KTL), tepatnya di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh Desa Tanah Terban dan Desa Kesehatan Kecamatan Karang Baru pada malam harinya ramai aktivitas kendaraan karena adanya taman permainan anak-anak.

“Dengan adanya kegiatan tersebut, personil lalu lintas wajib menghimbau kepada pengguna jalan yang parkir di badan jalan agar memarkirkan kendaraannya pada tempat parkir yang sudah disediakan oleh petugas parkir, dengan demikian warga masyarakat dapat mematuhi aturan tertib berlalulintas di jalan raya”, tandasya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *