oleh

Personil Polsek Rantau Jaga Kamtibmas Vihara Thai Siong Saat Peringati Hari Lahir Dewa

Aceh Tamiang | IP.net — Agar tercipta masyarakat yang aman dan nyaman serta lingkungan yang kondusif, Polsek Rantau laksanakan pengamanan sembahyang warga Tionghoa dalam memperingati hari lahir Dewa di Vihara Thai Siong Yayasan PTMKS, Desa Alur cucur, Kecamatan Rantau. Jum’at (6/1/2023) Pukul 20.00 Wib.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis. SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan bertujuan agar warga yang melaksanakan ibadah dapat nyaman dan khusyuk saat melakukan ibadah.

“Selain menjaga Situasi Kamtibmas dalam menekan hal-hal yang tidak diinginkan, juga agar terjalin silaturahmi warga Tionghoa dengan Polri”, tutur AKP Sumasdiono.

Ia juga berharap masyarakat terus menjaga sikap saling menghargai dan menghormati antara pemeluk agama untuk membangun toleransi dan kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang khususnya wilkum Rantau. Tutupnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono, SH, Kapolsek Kota Kualsimpang AKP Justin Tarigan, Ketua Yayasan PTMKS Suhaili (A Tsiong), Unit Intelkam Polsek Rantau, Para Pengurus yayasan Vihara Thai Siong dan Warga Tionghoa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *