oleh

Jaga Kesehatan Personilnya, Kapolsek Tanjung Pura Gelar Cek Kesehatan

LANGKAT | IP.net — AKP Surahman, SH, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tanjung Pura. Ia dikenal oleh anggotanya tidak hanya sekedar menjadi seorang petinggi yang kerjanya selalu memerintah anggota untuk menjalankan tugas semata, akan tetapi, ia juga selalu memperhatikan bawahannya untuk selalu menjaga kesehatan saat bertugas.

Agar stamina tubuh personilnya selalu dalam kondisi fit saat melaksanakan tugas, para petugas tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pantai Cermin pun ia datangkan untuk memeriksa kesehatan 29 orang anggotanya di Mapolsek. Selasa (10/01/2023) sekitar pukul 09:00 Wib.

AKP Surahman SH, saat dikonfirmasi crew media ini di mapolseknya menuturkan, kegiatan pemeriksaan rutin ini dilakukan setiap satu bulan sekali untuk menjaga kesehatan para anggota agar selalu bugar dalam bertugas.

“Kondisi kesehatan personil harus kita utamakan agar semangat melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tanjung Pura ini” ujarnya.

Dijelaskannya, petugas medis memeriksa kesehatan personil terutama tensi tekanan darah, kemudian melakukan pemeriksaan kolesterol, gula darah dan kesehatan lainnya.

“Tidak lupa pula para personil akan diberikan multivitamin sebagai suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terserang penyakit”, jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *