oleh

Grand Opening RM. Barokah Jaya Milik Jefri Nuha

LAMPUNG TIMUR | IP.net — Peresmian Rumah Makan Barokah Jaya milik Jefri Nuha yang beralamat, di Jalan Lintas Timur, Desa Sriwangi, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (19/01/2023).

Hadir dalam acara Grand Opening RM. Barokah Jaya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH., Wakapolres Lamtim, Sekda Lamtim, Perwakilan Anggota DPRD, Forkopimcam Way Jepara, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta segenap Tamu Undangan

Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Moch Jusuf, menyambut baik atas berdirinya usaha Rumah Makan tersebut. Diharapkan, kedepannya usaha Rumah Makan bisa lebih kreatif, dalam menyediakan Makanan Pokok, Pemilik Usaha agar bisa mengembangkan Usaha Kuliner.

“Upayakan kuliner yang memiliki Khas Daerah, tujuannya untuk mengenalkan kepada Khalayak Ramai jenis Kuliner Khas Daerah kita,” unjarnya.

Dan juga Pengusaha Rumah Makan khususnya di Lampung Timur, bisa membuat Ruang Pertemuan dengan harapan bisa digunakan untuk Kegiatan Pertemuan Pejabat Pemda Lamtim.

“Kalau di Lamtim ada tempat Pertemuan yang lebih layak, kenapa harus dilakukan di luar Daerah,” katanya.

Moch Yusuf mensuport dengan sepak terjang Jefri Nuhan, dimana usaha yang telah dibangun secara tidak langsung bisa menyerap tenaga kerja seputaran lokasi tempat usaha.

“Seperti Rumah Makan milik Pak Jefri yang di resmikan hari ini, pasti membutuhkan banyak tenaga kerja, dan tenaga kerjanya pasti mendapat upah, sudah pasti menyerap Pengangguran,” tandasnya.

Selanjutnya Dandim 0429/Lamtim ditempat yang sama mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi dengan hadirnya RM. Barokah Jaya, karena selain untuk berinvestasi dan mengembangkan Usaha, juga membantu untuk membuka Lowongan Pekerjaan bagi Masyarakat sekitar,” ucapnya.

“Tak hanya itu Warga Lampung Timur juga tak perlu jauh-jauh, jika ingin bersantai dan menikmati Makanan Kesukaan. Karena tempat ini menyediakan Beraneka Macam Kuliner,” imbuhnya.

“Harapan saya, semoga dengan bukanya Rumah Makan ini menambah Destinasi Kuliner yang ada di Lampung Timur, khususnya Way Jepara serta membawa berkah, dan manfaat untuk Masyarakat banyak sesuai dengan namanya Barokah Jaya,” pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH.

Peresmian Usaha Rumah Makan tersebut, juga di warnai dengan Pemberian Santunan belasan anak-anak yatim, hal itu dilakukan oleh Pemilik Usaha Rumah Makan Jefri Nuhan, agar kedepan usahanya mendapat barokah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *