oleh

SHARP KEMBALI HADIRKAN LED TV AQUOS IIOTO SERIES TERBARU

C42EG1l SB dilengkapi dengan Google TV
*Sharp AQUOS IIOTO tipe 2T-C42DD1l-SB dilengkapi dengan TV digital

Sejarah IIOTO
Istilah IIOTO pertama kali digunakan Sharp saat memperkenalkan produk TV Tabung seri Alexander yang memiliki speaker besar di samping dan menjadi best-seller pada jamannya. Dilanjutkan oleh generasi LED TV seri DX yang memiliki speaker berbentuk tabung di bagian bawah. Hingga pada tahun 2023 kembali lagi datang dalam bentuk SoundBar sesuai dengan selera Konsumen saat ini yang menginginkan LED TV dengan bentuk yang ramping namun tetap dengan suara yang kuat. Seluruh jajaran produk TV tabung maupun LED TV selalu mendapatkan respon yang sangat positif hingga saat ini.

Tentang PT SHARP Electronics Indonesia (SEID)
SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 Sharp Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 3 Sub Cabang, 45 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 44 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 2 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC).  Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia.

Contact Person:
PR & Brand Communication Manager – Pandu Setio : pandu@seid.sharp-world.com

PT. SHARP Electronics Indonesia
Sales & Marketing Office
Ruko Italian Walk Blok C51-C53,
Kelapa Gading Square Mall of Indonesia,
Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta 14240
Tel: (62-21) 806-17100 | Fax: (62-21) 460-8738

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *