oleh

Sinergi TNI Polri Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPQ

Lampung Timur | IP.net — Babinsa Koramil 429-03/Marga Tiga Kodim 0429/Lamtim Serda Umar Syaripudin, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPQ Rauhatul Qur’an, di Desa Nabang Baru, Kecamatan Marga Tiga, Minggu (22/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengatakan dengan di bangunnya tempat Ibadah ini sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk belajar Al-Qur’an.

“Semoga akan mencetak Kader-Kader Bangsa yang hafal dan paham kandungan Al Quran, sehingga nantinya dapat mengabdikan dirinya membangun Bangsa sesuai dengan tuntunan Al Quran,” ucap Umar.

“Selain kewajiban saya sebagai Babinsa terhadap Desa Binaan. Membantu warga dengan ikhlas akan mendapatkan pahala, apalagi gotong royong mendirikan bangunan sebagai tempat untuk pendidikan membaca Al Qur’an,” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengungkapkan bahwa kehadiranya di Wilayah Binaan ini merupakan salah satu Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Melalui Komsos, TNI mampu membangun Komunikasi dengan seluruh Komponen Masyarakat di Wilayah Binaan yang menjadi Tanggungjawab Babinsa. Sehingga terwujudnya Lingkungan yang Aman, Nyaman dan Tentram”, tandasnya.

Hadir dalam Kegiatan, Kades Nabang Baru Sucipto, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Buhari, Aipda Abdulah, Para Donatur dan Warga Masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *