oleh

Kapolsek Bendahara Dampingi Pj. Bupati Tinjau Tanggul Jebol

Aceh Tamiang | IP.net — Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mendampingi kunjungan kerja Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, untuk neninjau tanggul jebol di sejumlah titik dalam Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (02/02/2023).

“Dalam peninjauan itu, Pj. Bupati Meurah Budiman turut didampingi oleh Sekda Aceh Tamiang, Drs. Asra beserta rombongan”, kata Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui AKP Tarmidi, SH.

Dijelaskannya, kunjungan Pj. Bupati bersama rombongan melihat tanggul yang ada di beberapa desa diantaranya, di desa Marlempang, desa Teluk Halban dan desa Rantau Pakam.

“Tujuan kunjungan kerja Pj Bupati dan rombongan untuk melihat langsung kondisi tanggul pasca Banjir di daerah aliran sungai dalam kecamatan Bendahara”, jelasnya.

Pada saat ini, di Desa Marlempang sedang dilakukan pengerjaan tanggul baru yang bersifat darurat dari anggaran dana tanggap darurat dinas BPBD Aceh Tamiang.

“Sepanjang 430 meter akan dibangun tanggul baru oleh pemerintah daerah Kabupaten Aceh Tamiang melalui BPBD dan dibantu dengan swadaya masyarakat sekitar”, imbuhnya.

Hadir sejumlah pejabat dalam peninjauan tersebut diantaranya, Pj. Bupati Aceh tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH; Sekda Aceh Tamiang, Drs. Asra; Kapolsek Bendahara AKP Tarmidi, SH.

Kemudian, Kepala dinas BPBD, Iman Suheri S.STP, M.Sp; Camat Bendahara, Sandi Suhendri S.STP; Danramil 04/Bdh, Lettu Inf Faisal Hadi dan Para Datuk Penghulu dalam Kecamatan Bendahara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *