oleh

Waka Polres Langkat Berbagi Rezeki Kepada Warga Kurang Mampu

Langkat | IP.net — Setelah melaksanakan ibadah shalat Jumat dan mendengar apresiasi warga, Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D. Barus, SH, SIK, MM memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu beserta warga lanjut usia (lansia) di Mesjid AL Ikhlas, Dusun I Desa Suka Damai, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat. Jumat 3 Februari 2023

Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D. Barus mengatakan, Jumat Berkah ini diwujudkan sebagai kehadiran Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama insan manusia.

Menurutnya, melalui bantuan paket sembako ini, pihaknya ingin menanamkan kesadaran kepada anggota Polri bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan.

Ia mengaku bersyukur, berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezekinya dapat mengurangi beban bagi warga.

Pihaknya juga berharap melalui sedekah ini, dapat menjadi ladang pahala bagi anggotanya yang ikut berbagi memberi sumbangsih.

“Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan ada sebagian milik orang lain yang kurang mampu,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *