oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Ingatkan Warga Saat Beraktivitas

Aceh Tamiang | IP.net — Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru, Bripka Supikumar melakukan giat sambang warga desa binaan untuk mengingatkan agar selalu waspada di setiap melakukan aktivitas.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, IPTU Surya D Sofyan, SH menyebutkan, sasaran sambang warga dilakukan Bripka Supikumar di rakit penyeberangan (Getek) Kampung Pematang Durian, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu, (4/2/2023) pukul 10.30 Wib.

“Ia bertugas menghimbau kepada masyarakat yang hendak melintasi agar mengutamakan keselamatan saat menyeberang menaiki getek penyeberangan”, jelasnya.

Kapolsek Karang Baru itu juga menuturkan, giat sambang warga yang dilakukan bhabinkamtibmas sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam kerjasama yang baik antara warga masyarakat dan Polri.

“Kita berharap kepada warga masyarakat agar selalu kompak dengan kepolisian untuk saling menjaga Guantibmas dan ketertiban lingkungan agar tidak terjadi tindak pidana, atau hal – hal yang tidak di inginkan”, tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *