oleh

Patroli dan Sambang Warga Binaan, Ini Yang di Sampaikan Aipda Iswandi

Aceh Tamiang | IP.net — Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru, Aipda Iswandi, sambang dan patroli menyampaikan himbauan Harkamtibmas ke warganya.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan Aipda Iswandi, Minggu 12 Febuari 2023 pukul 09.30 Wib, di Kampung Pantai Tinjau Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, IPTU Surya D Sofyan, SH menuturkan, Bhabinkamtibmas terjun ke desa binaanya untuk memantau perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Karang Baru, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan warga desa binaannya.

“Melalui giat itu bhabinkamtibmas bisa menggali informasi yang berkembang di masyarakat, serta menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang baik”, jelasnya.

Selain itu pula, lanjutnya lagi, hal yang penting lagi mengimbau kepada masyarakat untuk dapat segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas sebagai Polisi desa apabila melihat atau mendengar adanya kejadian, ataupun permasalahan yang ada di lingkungan agar masalah tersebut dapat segera diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Kita selalu mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan pada masing-masing desa”, kata IPTU Surya D Sofyan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *