oleh

Panwascam Kualasimpang Jalin Silaturahmi dan Koordinasi Bersama Kapolsek

Aceh Tamiang | IP.net — Kepala Polisi Sektor Kualasimpang, AKP Justin Tarigan, SH didampingi Kanit Intelkam Polsek, Bripka Ardiles Kenny, pada Selasa (14/02/2023) pukul 10.00 Wib menerima kunjungan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kota Kualasimpang.

Kunjungan Panwascam ke Polsek Kualasimpang dalam agenda silaturahmi dan perkenalan diri (Audiensi-Red) bersama jajaran Polsek Kualasimpang, bertujuan melakukan koordinasi dan kerjasama dalam menghadapi pemilu tahun 2024 di Kecamatan Kota Kualasimpang.

“Selain itu untuk melakukan Konsolidasi (Memperkuat hubungan) antara panwascam Kualasimpang dengan jajaran Polsek Kualasimpang”, ujar Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui AKP Justi Tarigan, SH.

Dijelaskannya, tiga orang Panwascam yang diterima di ruang kerjanya dalam agenda audiensi tersebut diantaranya, Djuanda, SH, yang menjabat sebagai Ketua Divisi SDM, Organisasi, Data & informasi.

Kemudian, Bahrani, S.Pd.I, menjabat sebagai Anggota Divisi Hukum, Pencegahan, Pertisipasi Masyarakat & Hubungan Masyarakat. Dan Laila Maya Sari Hasibuan, S.Si, Anggota Divisi Penanganan Pelanggaran & Penyelesaian Sengketa.

“Pada pertemuan itu kita memberikan beberapa arahan dan penekanan, diantaranya, agar Panwascam selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Kualasimpang melalui Kanit Intelkam Polsek dalam hal adanya kegiatan politik”, jelasnya.

Kemudian, lanjutnya lagi, agar Panwascam Kualasimpang selalu melaporkan kendala dan hambatan dilapangan terkait kegiatan politik ke polsek Kualasimpang guna diambil solusi yang terbaik.

“Dan Panwascam Kualasimpang dapat memberikan informasi terkait jadwal kegiatan atau agenda politik menjelang, disaat pelaksanaan dan sesudah berakhirnya pemilu 2024”. Tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *