oleh

Personil Polsek Bendahara Laksanakan Patroli Harkamtibmas

Aceh Tamiang | IP.net — Personil Polsek Bendahara, Aiptu Ruslan bersama Aiptu Erizal melaksanakan patroli dialogis sambang warga di Kampung Teluk Halban, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (14/02/2023) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan itu dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Bendahara tentang tugas Patroli mengenai Program Prioritas Kapolri No.02 Pemantapan Harkamtibmas.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH menjelaskan, giat patroli oleh personilnya untuk menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif di wilkum Polsek Bendahara.

“Selain dapat terpeliharanya kamtibmas, dengan dilakukan patroli dialogis mampu terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara personil Polsek dengan masyarakat kecamatan Bendahara”, jelasnya.

Dia menjelaskan, dalam giat itu masyarakat diajak untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi dan tindak kriminalitas di lingkungan sekitar. Saat personil melaksanakan patroli selalu memberi himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, khususnya di lingkungan masing – masing.

“Polisi yang berkeliling memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui, kita meminta kepada masyarakat jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib, atau bisa langsung menghubungi ke nomor kontak 110 agar segera ditindak lanjuti”, tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *