oleh

Polsek Rantau Bagikan Beras Ke Warga Kurang Mampu Dalam Giat Jum’at Berkah

Aceh Tamiang | IP.net — Mendukung Program Perioritas Kapolda Aceh di bidang perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, personil Polsek Rantau Bakti Sosial (Baksos) bagikan lima paket beras lima kilo gram dalam program “Jum’at Berkah”.

Bakti sosial menyalurkan bantuan beras kepada lima orang warga masyarakat yang membutuhkan pada Jum’at (17/02/2023), dipusatkan di Desa Jamur Jelatang, Kecamatan Rantau.

Bantuan sosial itu di laksanakan oleh Waka Polsek, IPDA Ahmad Wahyudi Bintoro didampingi personil Polsek Rantau.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH menjelaskan, penyerahan bakti sosial dari Personil Polsek Rantau ini wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia.

“Ini dilakukan semata-mata suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berdampak ekonomi semakin sulit dampak dari beberapa kebijakan pemerintah”, katanya.

Meskipun bantuan ini diberikan tidak seberapa besar, dirinya berharap masyarakat jangan melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun keikhlasan personil Polsek Rantau kepada masyarakat berbakti sebagai wujud Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bakti sosial Jum’at Berkah ini rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dengan sumber dana yang berasal dari swadaya dikumpulkan personil Polsek Rantau, setiap minggunya para anggota menyisihkan gajinya untuk baksos seperti ini”, jelasnya.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini, kehadiran Polri semakin di cintai masyarakat.

“Kehadiran Polri juga untuk merajut silaturahmi serta kedekatan dengan masyarakat, sehingga secara bersama-sama bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas dalam lingkungan”, tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *