oleh

Kapolres Langkat Jalin Silaturahim Ke Batalion 8 Marinir Tangkahan Lagan

Langkat | IP.net — Pimpinan Kepolisian Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH bersama Jajaran bersilaturahmi ke Batalyon 8 Marinir Tangkahan Lagan Brandan. Selasa (28/02/2023).

Kedatangan rombongan Kapolres mengejutkan Danyonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Letkolmar Agus Wahyudi beserta pasukannya. Kunjungan Kapolres langsung disambut hangat oleh Danyonif 8 Marinir beserta jajarannya.

Diketahui, tujuan dari hajatan tersebut tidak lain untuk menjalin silahturahmi dan sebagai agenda rutin Kapolres ke setiap instansi, untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Langkat.

Dalam pelaksanaan itu, Kapolres Langkat didampingi oleh Kasat Intel Polres Langkat, AKP M Syarif Ginting, Kapolsek Brandan AKP Bram Candra Sihombing beserta personel polres dan polsek jajaran.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas sambutan serta kerja sama yang terjalin baik selama ini antara Personel Polri khususnya pada jajaran Polres Langkat dengan Personel Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Brandan.

“Semoga apa yang sudah baik terjalin selama ini semakin baik kedepan serta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat selalu Kondusif”, Cetus Kapolres Langkat.

Ucapan Kapolres Langkat langsung disambut oleh Danyonif 8 Marinir, Letkolmar Agus Wahyudi yang didampingi Danki Marinir, Kaptenmar Tulus Krido beserta para Pasi di Gedung Marco Yonif 8 Marinir. Ia merasa bangga atas kunjungan Kapolres AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang bersama rombongan.

“Ini merupakan pertama kali mendapat kunjungan dari Kapolres Langkat dan jajaran selama kurang lebih 5 bulan saya bertugas menjadi Danyonif 8, saya sangat senang serta merasa terhormat atas kunjungan ini”, ucapnya,

Lanjutnya, kami berharap hubungan silahturahmi ini berjalan dengan baik serta bersama sama memberikan rasa aman kepada masyarakat, “mari kita saling mengingatkan dan memberi masukan yang baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran kita.” Pungkas Letkol Agus Wahyudi.

Setelah kegiatan silahturahmi selesai dilaksanakan, Letkol Marinir Agus Wahyudi mengajak Kapolres Langkat dan jajaran berkeliling di seputaran Mako Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Brandan serta mengajak makan bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *