oleh

Antisipasi Terjadinya Kejahatan, Personel Polsek Tanjung Pura Gelar Patroli Blue Light

Langkat | IP.net — Personel Polsek Tanjung Pura yang dipimpin AKP Surahman SH, memerintahkan kepada anggotanya terus melaksanakan Patroli Blue Light diwilayah hukumnya agar tetap menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Rabu (1/3/2023) malam sekitar pukul 22:00 Wib s/d selesai.

Patroli tersebut dilakukan untuk mengontrol lokasi rawan sebagai ansisipasi terjadinya tindak kejahatan yang dapat membahayakan keselamatan penduduk setempat.

Dalam pelaksanaan tugas patroli, Kapolsek Tanjung Pura menurunkan anggota Personel, diantaranya, AIPTU R. Nainggolan, BRIPKA Junaidi dan BRIPKA Efrain S. Berfokus menelusuri pada daerah sasaran dimulai dari Jln.Sudirman, Jln.Paya Perupuk dan Simpang Brandan.

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH melalui Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno menyebutkan, ada tiga poin tujuan pelaksanaan patroli tersebut diantaranya.

“Yang pertama menciptakan rasa aman bagi warga kota Tanjung Pura, kemudian poin yang kedua dengan adanya kehadiran Polisi Patroli Blue Light untuk mencegah terjadinya niat dari pelaku kejahatan di wilayah Tanjung Pura dan antisipasi pelaku premanisme dan Pungli serta Bajing Loncat di Jalur Jalinsum wilayah Polsek Tanjung Pura”, jelas Kasi Humas Kamis (2/3/2023).

Dilanjutkannya, kita berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran saling menjaga harkamtibmas yang kondusif.

“Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, kita berharap dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat Tanjung pura dan terhindar dari ancaman kejahatan yang kemungkinan akan terjadi”, Pungkas Kasi Humas Polres Langkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *