oleh

Kompi 2 Batalyon B Pelopor Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Langsa | IP.net — Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, pada Jum’at (17/03/2023) dipimpin langsung Wakil Komandan, Ipda Haiyul Saputra, menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Penyaluran bantuan tersebut, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Zulfikar memerintahkan Wadanki untuk turun langsung memimpin giat Bakti Sosial peduli sesama dalam rangka mendekati bulan Suci Ramadhan ke 1444 Hijriyah.

“Total sebanyak 20 Paket Sembako yang diserahkan langsung oleh Wadanki Haiyul Kepada Warga kurang mampu di Desa Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur”, kata AKP Zulfikar kepada IP.net.

Dijelaskannya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Brimob Polda Aceh kepada masyarakat desa Aramiyah. “Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal Ibadah buat kami”, ujarnya.

Menurut Zulfikar, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program jumat barokah yang selalu kita laksanakan setiap hari Jumat.

“Meskipun bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi untuk kita semua, maupun bagi masyarakat yang mampu untuk saling berbagi kepada yang tidak mampu”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *