oleh

Sambut Bulan Ramadhan, Desa Sidodadi Gelar Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Aceh Tamiang, | IP.net — Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, sekaligus menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah di Mesjid Desa Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (18/03/2023) sekira pukul 20:30 wib berlangsung khidmat.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh seluruh para pemuda pemudi Remaja Mesjid Al-khafi Desa Sidodadi dan didukung oleh tokoh masyarakat desa Sidodadi, dihadiri para tamu warga masyarakat Desa Sidodadi, PT Sisirauw Desa Sidodadi dan Polsek Kejuruan muda, serta diikuti anak didik pasantren Alhidayah Desa Sidodadi.

Datok Penghulu Desa Sidodadi, Ratmanto, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan mengucapkan terimakasih sekali atas jerih payah anak-anak kami, khususnya pemuda-pemudi remaja Masjid di Desa Sidodadi kita ini yang telah melakukan tindakan moral yang tinggi dalam mengambil kebijakan yang baik untuk mensukseskan acara ini, dan semoga anak-anak kita kedepannya akan menjadi lebih yang terbaik lagi.

“Dalam hal ini saya apresiasikan kepada panitia dalam pelaksanaan kegiatan Isra mi’raj yang berlangsung pada malam ini. Ini adalah fakta sejarah yang mebawa banyak hal-hal penting hingga menjadi tonggak gerakandakwah Rosululloh SAW, sementara saat ini Desa Sidodadi tengah menuju titik balik menuju kebaikan yang kita berharap Desa akan semakin baik di hari-hari yang akan datang”, kata Datok Ratmanto.

Melalui Acara dari Isra mi’raj ini, lanjutnya lagi, saya berharap juga akan terjalin Kebersamaan dan Harmonisasi antar warga, sesuai dengan mengandung pengertian bahwa keyakinan beragama menjadi landasan pengikat kebersamaan dalam seluruh aspek penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan.kemasyarakatan.

“Saya ingin memberikan keyakinan kepada semua pihak bahwa pemerintahan daerah dalam kondisi stabil dan pelayanan publik akan senantiasa terjamin dengan baik, dan saya ingin mengajak kepada semuanya untuk peka, peduli, berbuat dan berjuang untuk Desa Sidodadi dengan latar belakang dan tugasnya masing-masing, mari kita bersama sama berbuat untuk Desa Sidodadi kita yang terbaik.”

“Semoga Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, bisa menjadi sebuah solusi Briliant bagi Kemaslahatan dan menyambut keunggulan Desa Sidodadi”, pungkas Ratmanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *